by

Bagaimana cara memilih krim anti kerutan trulum untuk kulit wajah halus?

Kerutan adalah lipatan, garis halus, atau lipatan pada kulit Anda dan biasanya berkembang di area yang terpapar matahari paling banyak misalnya. wajah, leher, tangan, dan lengan bawah. Para ahli setuju bahwa keriput adalah hasil dari kombinasi berbagai faktor, bukan hanya satu faktor. Berikut adalah penyebab paling umum yang berkontribusi pada pembentukan kerutan dan garis-garis halus di wajah Anda:

Proses penuaan yang normal, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen menurun dan kulit Anda juga kehilangan elastisitasnya sehingga mengarah ke kekakuan dan garis-garis dan retakan yang lebih jelas.

Paparan sinar matahari, menurut sebuah penelitian yang hasilnya dipublikasikan dalam jurnalkecantikan kulit tentang 80% kerutan pada akun wajah Anda untuk paparan sinar UV yang berbahaya dari matahari. Paparan sinar matahari jangka panjang juga menyebabkan pigmentasi, merusak elastisitas kulit, dan menguning. Penelitian yang melibatkan 300 peserta juga menemukan bahwa 2% peningkatan kerusakan kulit menua wajah Anda selama 3 tahun. Paparan sinar UV memecah jaringan ikat dan membuat kulit Anda kehilangan kekuatan dan elastisitasnya

Merokok, menyempitkan pembuluh darah Anda sehingga merusak suplai darah ke kulit Anda.

Faktor keturunan, genetika Anda memainkan peran penting dalam pembentukan keriput. Jika orang tua Anda mengembangkan keriput lebih awal daripada orang lain, kemungkinannya juga tinggi

Ekspresi wajah, mengerutkan dahi, tersenyum, menyipitkan mata dapat berkontribusi pada garis halus dan kerutan. Setiap kali Anda menggunakan otot wajah bentuk alur di bawah permukaan kulit Anda. Ketika Anda muda, kulit Anda mudah kembali, tetapi kemampuan itu mulai melambat seiring bertambahnya usia.

Apakah krim anti kerutan sungguh efektif?

Produsen menjanjikan banyak hal. Produk mereka biasanya diiklankan sebagai sangat efektif untuk menghapus keriput, tetapi apakah produk-produk ini benar-benar berfungsi? Sains mengatakan iya. Studi yang diterbitkan dalam jurnal kosmetik menemukan bahwa perawatan anti-kerutan efektif dalam mengatasi garis penuaan wajah. Para ilmuwan memeriksa efektivitas produk anti-kerut pada garis periorbital, dan itu termasuk wanita berusia antara 30 dan 70. Temuan menunjukkan bahwa peserta produk yang digunakan (krim anti-kerut, krim mata, atau krim malam) secara signifikan meningkatkan kemajuan maksimum rata-rata setelah 4 minggu.

Menurut para ahli kecantikan, khasiat krim anti-kerut tergantung pada bahan yang dikandungnya serta berapa lama Anda menggunakannya. Penting untuk diingat bahwa krim anti-kerut bukanlah solusi ajaib yang akan menghilangkan kerutan Anda hanya dalam hitungan jam. Mereka harus diterapkan dioleskan secara teratur dua kali sehari (di pagi dan sebelum tidur).Anda dapat mengoleskan produk trulum secara teratur dan dapat merasakan manfaat trulum untuk kecantikan wajah.